Sabtu, 15 Juni 2013

Apakah Anda Tertarik di Real Estate Komersial?

Bisnis Properti
Apakah Anda baru memulai bisnis real estate atau seorang profesional berpengalaman, ada perbedaan besar antara real estate perumahan dan komersial. Segala sesuatu tentang bisnis ini berbeda dari aspek perumahan, termasuk klien, sifat, dokumen, dan kontrak. Jika Anda baru untuk bisnis ini, semakin cepat Anda bisa mendapatkan pengalaman lebih menguntungkan akan. Klien dalam industri ini biasanya orang-orang bisnis yang akan berharap banyak dari agen mereka.

Tidak ada kepuasan segera bekerja di real estat komersial. Seluruh proses membuat penjualan dari awal sampai akhir bisa sangat memakan waktu. Klien tidak akan melakukan pembelian didasarkan pada emosi seperti banyak orang lakukan ketika membeli rumah. Seorang agen dapat bekerja dengan klien selama berbulan-bulan untuk menemukan properti yang tepat. Biasanya ada banyak penelitian dan analisis properti yang terlibat sebelum tawaran yang pernah dibuat. Setelah menawarkan dibuat mungkin banyak waktu sebelum agen menerima komisi mereka. Komisi, bagaimanapun, sering bernilai perjuangan. Agen komersial harus cerdas, agresif, dan kompeten dalam keterampilan khusus yang dibutuhkan untuk sukses dalam bisnis. Jika seseorang bisa bersabar cukup bidang ini bisa sangat menguntungkan secara finansial.

Jadi apa jenis properti melakukan real estate agen kesepakatan komersial dengan? Properti ini biasanya termasuk bisnis dan bangunan yang dibeli oleh investor. Seorang investor memiliki pilihan untuk menggunakan properti untuk usaha bisnis mereka sendiri atau menyewa mereka untuk penyewa yang sedang mencari lokasi untuk memiliki kantor sendiri atau bisnis. Ini dapat mencakup taman bisnis, kompleks apartemen, atau gudang.

Seorang agen harus memiliki seperangkat keterampilan khusus untuk menjadi sukses dalam bisnis ini. Mereka harus mampu menganalisis potensi pengembalian penghasilan seorang investor dari properti tertentu. Seorang agen yang sukses akan akrab dengan undang-undang atau masalah zonasi yang dapat mempengaruhi bisnis dan pemilik real estate. Mungkin kualitas yang paling penting agen harus miliki adalah kepercayaan. Agen akan memiliki akses ke informasi keuangan klien mereka, sehingga mereka harus mampu menjaga kerahasiaan informasi tertentu. Mereka juga harus memiliki pengetahuan yang baik dari setiap undang-undang pajak yang dapat mempengaruhi klien mereka.

Banyak agen yang sukses akan meluangkan waktu untuk menemukan mentor dan belajar bisnis dari mereka. Itu selalu baik untuk memiliki orang yang berpengalaman yang dapat Anda hubungi jika Anda memiliki pertanyaan atau hanya perlu beberapa saran. Networking dan pendidikan berkelanjutan juga dapat menjadi alat penting dalam membuat agen sukses. Menjadi Komersial Investasi Anggota Bersertifikat (CCIM) tidak hanya menawarkan agen kesempatan pendidikan yang besar namun kesempatan untuk milik jaringan besar para profesional yang akan mempromosikan bisnis masing-masing.

Sebelum Anda membuat keputusan untuk terlibat dalam industri ini, penting untuk mengambil waktu untuk penelitian lapangan dan memutuskan apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. Jika Anda akan menginvestasikan waktu dan energi menjadi karir Anda ingin memastikan bahwa itu adalah yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar