Sabtu, 15 Juni 2013

Kenapa Bisnis Yang Baik Itu Properti?

Real estate komersial telah lama menjadi salah satu jenis yang paling berharga di kebanyakan kota properti. Ini adalah properti yang dikategorikan untuk bisnis untuk pindah ke dalamnya. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan telah menutup pintu mereka atau telah menyita. Kondisi ekonomi menyebabkan banyak perusahaan untuk meninggalkan properti ini karena, sederhana, mereka tidak bisa membelinya. Namun, hal-hal yang berbalik dan permintaan untuk potongan kualitas tumbuh. Mengapa sekarang saatnya untuk membeli, maka? Anda mungkin akan terkejut dengan keuntungan hadir hari ini.

Kota Membutuhkannya
Tidak peduli jika kota memiliki properti atau jika penerimaan pajak penjualan rendah, kota perlu usaha untuk bergerak dan mengisi etalase tersebut kosong dan bangunan kosong. Tidak hanya itu buruk bagi kota secara keseluruhan tetapi juga menempatkan sekolah beresiko karena banyak tergantung pada bahwa dana pajak. Ketika datang ke sana, real estat komersial adalah sesuatu kota ingin mengisi. Banyak yang menawarkan insentif besar dan transaksi untuk mendapatkan perusahaan untuk bergerak masuk Itu semua menambah pekerjaan dan garis bawah kota.

Tarif Apakah Rendah
Suku bunga KPR yang rendah. Mereka akan tetap rendah, juga. Itu berarti bahwa pembiayaan pembelian bangunan ini sangat terjangkau. Hal ini jauh lebih terjangkau untuk membeli sekarang untuk alasan ini daripada hanya beberapa tahun yang lalu. Ini mungkin berarti bahwa perusahaan-perusahaan yang ingin membuka pintu mereka dan membeli tapi tidak bisa melakukannya sebelum dapat melakukannya sekarang. Masuk akal keuangan untuk melakukannya sekarang. Insentif untuk melakukannya terlalu bagus untuk dilewatkan bagi banyak perusahaan yang ingin memperluas.

Nilai Apakah Rendah
Nilai real estat komersial telah jatuh di banyak pasar secara substansial. Dengan kenaikan penyitaan dan pasar jenuh, telah menjadi pasar pembeli untuk industri ini. Akibatnya, ada nilai-nilai besar yang bisa didapat oleh pembeli mencari mereka. Membeli sebuah toko besar sekarang, misalnya, bisa menghabiskan biaya 75 persen atau bahkan 50 persen dari biaya itu beberapa tahun yang lalu, tergantung pada pasar Anda masuk Ini adalah tabungan besar dan alasan utama untuk membeli dan memperluas.

Real estat komersial berharga dalam hampir semua bidang. Sebelum Anda dapat berinvestasi, meskipun, Anda perlu menemukan agen yang dapat membantu Anda untuk membuat keputusan pembelian yang tepat. Dengan bantuan yang tepat, Anda mungkin akhirnya bisa mendapatkan pintu perusahaan Anda terbuka dan melayani masyarakat di daerah Anda ingin masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar