Sabtu, 15 Juni 2013

Bagaimana Laba dalam Real Estate Komersial

Pada puncak gelembung perumahan pada tahun 2007, investasi dalam real estate tampak seperti banyak menang. Ketika resesi melanda Namun, harga rumah anjlok dan uang untuk pembangunan mengering. Hari ini, dengan ekonomi perlahan pulih, investor hati-hati naik kembali ke dalam lingkup real estate.

Jika Anda tertarik untuk masuk ke pasar real estate, sekarang adalah waktu yang baik untuk membuat Anda bergerak. Harga rumah sekali lagi pada naik dan sewa di daerah populer adalah setinggi sebelumnya.

Tentu saja, setiap investasi bukan tanpa kekurangan. Baca terus untuk tiga hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli real estat komersial dan menentukan apakah itu adalah langkah terbaik untuk Anda secara finansial.

Apakah itu ide yang baik untuk membeli properti komersial?
Dalam kata - ya. Tetapi peringatan di sini adalah Anda harus punya modal, dan seperti investasi apapun, Anda harus mampu menanggung beberapa risiko. Apakah Anda menuangkan dana Anda menjadi 401K, komoditas, atau tanah, uang yang tidak ada di saku Anda. Real estate adalah investasi yang relatif aman tetapi tidak bodoh bukti. Melakukan penelitian Anda, mempelajari potensi jangka panjang untuk profitabilitas, dan meninjau siklus ekonomi di daerah tersebut. Ketika Anda bersenjata dengan informasi yang Anda dapat membuat keputusan yang paling cerdas untuk diri sendiri.

Berapa banyak waktu, tenaga, dan uang Anda dapat mendedikasikan untuk proyek?
Tanah yang belum dikembangkan biasanya dimuka lebih murah tetapi membutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk menghasilkan keuntungan. Sebuah bangunan komersial diisi dengan penyewa kemungkinan akan membutuhkan sedikit pekerjaan langsung tetapi jauh lebih mahal untuk membeli. Mengetahui apakah Anda memiliki waktu atau tim untuk mengawasi proyek-proyek konstruksi, memperoleh ruang bangunan yang ada, atau jika Anda lebih cocok untuk hanya membeli tanah dan terus ke atasnya. Anda dapat mengelola properti sendiri atau menyewa sebuah perusahaan manajemen tapi sekali lagi, Anda perlu mempertimbangkan manfaat biaya dari keputusan itu.

Apa resikonya?
Pemimpin di pasar real estat komersial seperti Franklin Haney Perusahaan mulai dari kecil dan membangun aset mereka dari waktu ke waktu. Jangan berharap untuk mendapatkan keuntungan langsung melainkan berinvestasi di properti untuk jangka panjang dan Anda mungkin akan menuai hasilnya.

Pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda. Apa implikasi pajak dari berbagai properti Anda mempertimbangkan? Bagaimana akan mengubah daerah selama tahun depan? Bagaimana dengan lima tahun ke depan atau lima puluh? Investasi dalam real estate biasanya taruhan yang lebih aman dibandingkan berinvestasi di pasar saham tapi selalu ada risiko. Waspadai potensi kelemahan yang terkait dengan properti Anda mempertimbangkan sebelum Anda semua masuk

Michael adalah penghemat bergairah dan investor, dan selalu dapat ditemukan mengaduk-aduk, mencoba untuk menemukan peluang investasi yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar