Sabtu, 15 Juni 2013

Properti Baru, Rumah Baru

Ada banyak teori tentang apa yang membuat suatu tempat 'rumah' dan tergantung pada siapa yang Anda dengarkan dapat memiliki hubungannya dengan di mana Anda merasa bahagia, di mana orang yang Anda cintai tinggal atau di mana Anda dibesarkan. Sementara ini adalah sentimen bagus meskipun, itu juga penting untuk mempertimbangkan peran properti yang sebenarnya itu sendiri, dan itu akan salah untuk berpikir bahwa ini tidak memainkan peran. Tidak hanya properti itu sendiri berdampak pada bagaimana Anda merasa nyaman di sana, tetapi cara Anda menghiasnya juga juga akan memiliki dampak besar. Jika Anda mencoba untuk menetap di ke tempat baru dan membuatnya merasa seperti di rumah, atau jika Anda mencoba untuk membuat sebuah properti merasa seperti di rumah untuk orang lain, maka ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan yang akan kita lihat di sini.

Jangkar
Kami 'jangkar' adalah hal-hal yang kita telah disimpan untuk waktu yang lama yang karenanya dapat membuat kita merasa lebih di rumah dan lebih nyaman. Misalnya jika Anda memiliki mainan suka diemong sejak Anda lahir dan Anda sudah menyimpan ini dengan Anda sejak saat itu, maka yang dapat menjadi 'jangkar'. Sementara seluruh properti Anda dan seluruh hidup Anda mungkin telah berubah luar pengakuan hampir, menjaga item yang satu ini dalam posisi terkemuka akan memastikan bahwa setidaknya ada satu hal yang terasa akrab dan tidak berubah.

Foto-foto
Tentu saja ada benarnya pada ide bahwa orang dapat membuat merasa bangunan seperti rumah, tapi sayangnya kita tidak selalu mampu mengambil orang yang kita cintai dengan kami. Apa yang dapat Anda lakukan meskipun adalah untuk mengelilingi diri dengan foto-foto orang-orang yang Anda cintai dan waktu yang baik yang ingin Anda ingat dan ini dapat membantu untuk membuat Anda merasa lebih banyak di rumah dan jauh lebih bahagia di rumah baru.

Kenyamanan
Peran utama dari rumah kami adalah untuk menyediakan kami dengan tempat tinggal dan kenyamanan. Dengan kata lain, ini adalah di mana kita datang ketika kita ingin beristirahat dan bersantai, jadi penting bahwa Anda membuat tempat Anda tinggal sebagai nyaman dan nyaman mungkin. Idenya adalah bahwa setelah hari yang panjang di tempat kerja, atau perjalanan yang sulit, Anda dapat kembali dan melihat properti Anda dan hanya merasa langsung santai. Jadi pikirkan tentang menambahkan bantal, menggunakan furniture yang nyaman dan umumnya membuat kamar terasa hangat dan lembut.

Personalisasi
Personalisasi kamar Anda juga merupakan ide yang baik jika Anda ingin membuat mereka lebih sederhana dan ini adalah mengapa apa yang terasa seperti rumah bagi satu orang tidak akan apa yang terasa seperti rumah bagi orang lain. Gunakan warna yang Anda sukai dan fitur desain yang 'kamu' dan cara ini Anda dapat membuat ruang yang Anda merasa lebih nyaman masuk Bahkan jika Anda sangat tertekan dengan langkah baru-baru maka Anda bahkan dapat memudahkan transisi lanjut dengan berdandan salah satu kamar Anda terlihat seperti sebuah ruangan dari rumah lama Anda. Gunakan item yang sama dan tata letak yang sama dan Anda tidak akan melihat perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar